Kesulitan – kesulitan dalam memahami kalkulus 1

assalamualikum wrb wkt puji dan syukur atas kehadirat Allah s.w.t karena rahmat dan ridhonya kita masih diberikan kesempatan serta kesehatan sampai hari ini. untuk membahas permasalahan yang saya hadapi selama proses pembelajaran kalkulus 1. permasalahan saya lampirkan sebgagai berikut :

1.Karena saya malas belajar dan kurang berlatih

2.Karena saya takut dengan hasil dari perhitungan kalkulus nanti berakibat salah semua

3.setelah kegiatan pembelajaran kalkulus 1 di kelas saya jarang membuka kembali pelajaran yang di pelajari sehingga lupa karena ada banyak faktor yang mempengaruhi di sekitar yang membuat malas.

4.ketika di kelas saya ingin mengajukan pendapat tapi takut karena malu dan saya kurang percaya diri untuk menyampaikannya ini berimbas saya juga takut dan malu untuk mengajukan pertanyaan kepada dosen.

beberapa point di atas adalah kesulitan saya selama kegiatan pembelajaran kalkulus 1 dan juga yang membuat saya mengulang mata kuliah tersebut mohon untuk dimaklumi serta ingin bimbingan dari dosen bagaimana cara mengatasi rasa malu tersebut.

sebenarnya pak danang menjelaskan mata kuliah pada setiap materi gampang di mengerti hanya saja saya kurang berlatih maka dari itu saya lupa materi yang di ajarkan

sebenarnya mata kuliah kalkulus 1 ini mudah tapi karena ketakutan dan kurang nya latihan yang membuat menjadi sulit

semoga dari tugas ini dan tugas – tugas sebelumnya bisa membantu penilaian agar mendapat nilai yang baik dan tolong jangan di kasih nilai kecil pak hehe.

saya ingin lulus pada mata kuliah ini agar bisa melanjutkan ketingkat selanjutnya. mungkin hanya ini masalah yang membuat saya kesulitan selama kalkulus 1 kurang lebihnya mohon maaf kalau ada kesalahan dalam penyusunan bahasa dan terimakasih banyak untuk pak danang yang sudah membagikan ilmunya kepada kami untuk kedepannya saya akan mencoba menjadi lebih baik lagi

wasalamualikum wrb wkt

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *